Selasa, 27 Maret 2012

Manfaat Mandi Susu


Susu baik untuk kulit, tidak peduli jenis susu apa yang sedang digunakan. Susu unta yang telah digunakan oleh Cleopatra, sulit untuk mendapatkan dimana-mana. Sapi dan susu kambing cukup efektif untuk melakukan mandi susu dengan benar. Mereka juga sangat baik dalam memberikan nutrisi sehat untuk kulit. Keuntungan dari menggunakan susu kambing adalah bahwa tingkat pH itu adalah sama dengan kulit manusia. Oleh karena itu, lebih mudah bagi kulit untuk menyerap dan menggunakannya juga. Susu gandum memiliki biji-bijian gandum yang dapat menenangkan kulit sensitif tanpa ada gangguan. Bahkan keluar dari tempat keseluruhan, susu yang paling umum adalah susu kedelai dan susu beras. Mereka juga mempromosikan perkembangan sel-sel baru.
Susu sendiri kaya akan nutrisi seperti vitamin A, vitamin D dan asam laktat. Hal ini membuat kulit terlihat lebih muda dan lebih lembut. Asam laktat juga mengandung asam hidroksil beta yang sangat efisien dalam pengelupasan kulit. Tentu mengelupas kulit tetapi tetap mempertahankan kemulusan. Semua bahan-bahan alami dari susu berperan dalam memperbaiki kondisi kulit. Tidak hanya kulit terlihat bagus, tetapi rasanya juga enak. Hal ini juga membantu dalam menghilangkan sel-sel mati dari kulit dan karenanya penyerapan kelembaban lebih baik. Mandi susu tidak hanya berarti untuk kulit saja, tapi rambut Anda berada dalam kontak dengan susu juga. Sekarang, ada manfaat untuk rambut dengan susu juga. Susu mampu memberikan rambut dengan mental dan membuat mereka terlihat lebih bersinar dari sebelumnya. Rambut akan lebih sehat dan kusam akan lenyap dengan cepat. Sama seperti kulit, rambut juga akan silkier dan lembut untuk disentuh.
Hal ini dimungkinkan untuk membuat Anda membuat mandi susu sendiri. Menambahkan beberapa bahan-bahan untuk menjadi produk mandi susu yang hangat di air mandi secara teratur dapat melakukan pekerjaan rutin yang baik. Minyak almond juga dapat ditambahkan selain susu untuk lebih meningkatkan kadar air. Jika Anda tidak ingin mengambil begitu banyak, maka cara terbaik mungkin bagi Anda adalah dengan menggunakan produk susu berbasis pembersihan, pengelupasan, dan melembabkan.
Rahasia untuk kulit Cleopatra indah dan lentur adalah mandi susu. Dia menggunakan untuk mengisi bak mandi dengan susu unta untuk memasok nutrisi pada kulitnya secara langsung. Selama bertahun-tahun, manfaat mandi susu sedang diperdebatkan karena telah melihat bahwa hal ini membantu dalam makanan kulit. Kebutuhan untuk kulit indah adalah kebutuhan wanita masa kini dan karena itu semakin banyak susu produk kecantikan berbasis yang diluncurkan di pasar. Mereka semua memiliki manfaat yang banyak, tetapi tidak ada yang mengalahkan dengan cara lama dan tradisional untuk mandi susu.
Silahkan, ikuti kursus membuat mandi susu di Matahari Course. Dengan cara yang mudah anda dapatkan kursusnya dengan biaya yang murah. Dan itu dari materinya akan di berikan cara praktek membuat mandi susu sampai produk jadi. Karena manfaat dari mandi susu sangatlah berarti untuk kulit tubuh kita, yang bisa memberikan nutrisi secara langsung, menghaluskan, mengencangkan dan mencerahkan kulit. Dapatkan bonus kursus jika pengambilan kursus 10 item. Ada cara terbaru dari kami, bagi anda yang ingin belajar tapi jarak yang begitu jauh, kami ada kursus via On Line kunjungi http://www.mataharicourse.com/promo-special/kursus-online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar